Jumat, 09 September 2011

Idul Fitri Story (Eps. The Lost Kunci)

Aaarrrrrgghhhh....kehilangan kunci???
Sumpah, gak enak..!! Kebetulan ane nemu blog yang ngatasin masalah tersebut (klik disini). Bisa dikatakan kehilangan kunci mungkin rasanya hampir sama seperti kehilangan dompet ato kehilangan helm sporty di parkiran, dan rasanya "nyesek". Kalo yang hilang adalah helm, mungkin bisa beli baru, ato dompet kamu yang ilang, pasti kalian masih bisa bilang "untung". Yah kira kira pernyataan "untung" yang keluar palingan kayak gini, "untung ATM gue ditas yang satu lagi...", ato nggak "untung uang gue di dompet gak banyak...", "untung kepala gue gak bocor...lohh?", etc. Tapi kalo sejenis kunci rumah, kunci kamar kost, ato kunci brangkas kolor kamu yang ilang, gimana? Lapor polisi? ato di dobrak pake linggis? Oh God, dunia emang kejam.

 
Begini ceritanya..........cekidot........
Setelah berpulang dari tugas negara, guna menjadi tukang cat profesional, karir yang bisa dipertimbangkan ke depan. Ane kembali ke habitat awal (hutan) a.k.a tempat kerja. Kebetulan ane tinggal gak jauh ama kantor, yang kebetulan lagi di salah satu tepi laut yang ada di Pulau Batam dan kebetulan juga kantor ini bergerak di bidang apartment dan golf, sehingga kebetulan juga ane sebagai makhluk melata dikasih izin buat menetap di daerah tersebut.N aas banget yak. hehe.
Setibanya di TKP, ane pengen nya langsung beres beres, yah dikarenakan dari kampung dititipin kue segepok buat bekal kehidupan di kemudian hari. Maklum sebatang kara (single ! bukan Jomblo..! haha). Tapi apes gak mungkin di tolak, dan naas pun gak mungkin diinjak. Pas mau buka pintu rumah, ane nyari kunci di segala penjuru ruang di backpack. Coba buat nyari di sisi kiri, gak nemu. Ane Liat di sisi kanan backpack, gak nemu. Nyoba buka isi celana ama jaket, gak keliatan, yang ada lalat pada datang. Ane gak ngecek atas genteng karena rumah ane gak ada genteng..hahaha.
Sejenak, sempat terbesit, ane menjadi galau, ababil, agak ayan feat rabies, gimana mau masuk kalo gak ada kunci. Mau pake dukun pun, si dukun pasti gak bakalan bisa bantu. Asal tau aja nih, di database perdukunan Indonesia, gak ada rumus buat nemuin kunci yang hilang, yang ada cuman dapetin nomer togel ama jaga lilin (baca:ngepet). Namun, setelah ane keluarins emua isi tas, ternyata itu konci nyempil di kantong kresek kue keju warna item, pas banget di bawah toples. Arrrgghh.!!

Fakta Nomor 5 : "Kehilangan kunci itu memang nggak enak (enek)".

So, mungkin tips berikut bisa jadi panutan buat kalian yang agak pelupa, yang biasanya kudu upgrade otak pake daun pisang. Tapi gak apa deh, berbagi ilmu sesat itu menyenangkan. Cekidot.
 
Jreeeengg...ini dia.....
Kunci buat gantungan Hp a.k.a Hp buat gantungan kunci 

Simple but no wonder...haha

yah, mungkin ini bahan agak sedikit tapi gak apa deh, izin sedot ya..hehe
ntar ane traktir minum tapi bayar ndiri, hehe.

Tapi tetep makasih buat mbak shinta atas solusinya. Adapun kelebihan dari tips ini adalah saat kamu kehilangan kunci, kamu bisa MISKOL hape kamu buat nyari, dimana kunci tersebut berada. Haha...

Nice tips

Sumber : http://duniasinta.blogspot.com/2010/11/sering-kehilangan-kunci-ini-solusinya.html
tarik maaaaang........to be continued....

7 komentar:

N O E mengatakan...

hmmm,,, bener juga ya, tips nya oke tuh,,, tp ntar sama hape2 nya sekalian yg ilang gimana (dimaling, dicuri, etc) ? masa mau di misscall juga?? hehehe,,,
lebih oke lagi kalo dijadiin mainan kalung aja sekalian,,, jd kemana2 n dimana2 digotong terus,,,
:p

ammie mengatakan...

hahahah,,,good ideas...:D :D .. jdinya kalo koncinya ilang hape ikut raip..hahahaha....
apa lagi gantungannya BB or android,,hihihihi
*kiding..:)

aan petrucci mengatakan...

iya kalo kehilangan nya didalam rumah.. kalo hilang nya d luar rumah... bukan hanya kunci yang ilang.. tapi juga bonus kehilangan hape.. hahaha

Fandy Embryan mengatakan...

@noe..haha...betul jg tuh...tp gak ilang kyk ny...amaaaan...hahaa

kalo jadi kalung, berat euy..haha..
hape aq yg gede punya..hahaha

Fandy Embryan mengatakan...

@ammie,iya nih..kalo android ama bebe gak ilang deh..kan bisa be-be-em-an..hahahahha

Fandy Embryan mengatakan...

@aan petrucci...
itu lah bonus nya...kapan lg kehilangan konci sekalian ama hape..hahahahhaa....
coba men..wkwkwkwk

Lully mengatakan...

hahaha ide yg bagus..
klu d kos duka lupa nyimpen kunci.. haha..