Sabtu, 17 September 2011

Tips dan Trik Boker dengan Aman & Nyaman


Janji BAB.

Kami pelaku BAB berjanji, tidak akan lupa cebok dan disiram setelah pup.
Kami pelaku BAB berjanji, tidak akan pup sambil main hape.
Kami pelaku BAB berjanji, ber-BAB satu, BAB Indonesia.
dengan BAB, kita merdeka............

Batam, 17 September 2011
Atas nama,


Sapi ketabok sorban
yang baru aja menuntaskan tugas hina mulia di dunia jamban, boker a.k.a pup

arghhh...ngapain sehh pake bahas pup segala di blog??????


Eh, asal elu tau yah, boker itu merupakan suatu kewajiban bagi setiap umat di dunia. Bayangin aja coba kalo kalian makan pizza pagi pagi, trus siang makan pecel lele, pas sore makan citato, eh pas malem di ajak makan rujak. Dan ternyata kodrat manusia adalah tidak ada kata boker ato BAB untuk manusia, so pasti.... elu gak bisa pup..!! gimana tuh perut..?? Maka dari itu, berbahagialah wahai manusia yang telah BAB secara tepat waktu dan tepat guna. Tepat waktu disini dalam arti, elu pup gak boleh sembarangan, apa lagi numpang pup di rumah tetangga, padahal dirumah udah ada toilet. Nah, kalo tepat guna, dalam arti, elu harus menggunakan pup tersebut dengan sebaik baiknya. (..............????). Ok ini udah ngawur.
Mungkin sebelum baca postingan ini lebih lanjut, bagi temen temen yang onlen sambil breakfast, ngemil, ato makan kuaci, dilarang keras untuk membayangkan, memikirkan, apalagi melihat langsung isi benda yang sedang dibahas saat ini. Dan jika dilakukan dapat menyebabkan kangker, serangan jantung, gangguan kehamilan dan janin. Selanjutnya mari kita bahas tentang BAB lebih dalam. Bukan..bukan..maksud gue kita gak ke dalem jamban kok buat ngupyek ngupyek isinya, kita cuman memperdalam pengetahuan kita tentang BAB. Oke cekidot.
BAB secara spesifik dapat diartikan menjadi Buang Air Besar. Ada beberapa pihak menyatakan bahwa BAB memiliki definisi lain seperti Buang Air Boker. Namun arti harfiah dari kedua definisi tersebut jika ditinjau dari segi prakteknya tidak jauh berbeda, masuk toilet, proses sekresi, dan proses cleaning. Sebenarnya, sejarah penamaan untuk buang air besar agak mengganjal di perut otak gue. Oke, mari kita telaah.

Adapun arti BAB itu sendiri menurut Selo Soemardjan adalah buang air besar, tentunya sudah benar kita melakukan proses pembuangan. Dan realitanya, kita tidak mengeluarkan "air yang besar", bukan berupa air, apalagi air yang besar. Dimana letak ke"air"an dari bentuk pup tersebut?. Iya kalo pup elu mencret, jadi aer deh. Beda ama buang air kecil, air yang dibuang emang bener bener air yang kecil (tapi kalo dikumpulin bisa nyampe satu galon juga, jadi air besaaar...). Nah, cukup sekian pembahasan mata kuliah Pengantar Ilmu Boker, semester depan akan dibahas lebih lanjut di mata kuliah Ilmu Boker Lanjutan dengan bobot 4 sks.
Bicara masalah aksesoris jamban, jadi keinget pas masih duduk di bangku sekolah dasar. Ssejak SD dulu gue pernah dikasih pelajaran mengarang suatu cerita, terserah mau cerita apa. Seingat gue, dulu pernah dikasih tugas buat nyeritain apa aja kegiatan yang gue lakuin selama satu hari. Entah kenapa secara gak sengaja ato karena udah kena guna guna dukun santet, anak anak Indonesia selalu diawali dengan menggunakan kalimat "pada suatu hari" untuk memulai cerita. Gak peduli tuh anak tinggal dimana, mau di Jawa ato Kalimantan, kok tetep ada aja cerita yang mesti diawalin ama kalimat "pada suatu hari". Hm, bahan untuk dipikirkan.............

Karena dulu otak gue masih kayak cacing kremi lompat galah, secara gak sengaja kalimat "pada suatu hari" kepake juga di cerita gue. Dan lengkap dengan bahasa yang gak ada dasar. Gak bersubjek, gak berpredikat, dan gak pake objek, apa lagi pake keterangan. Alhasil cerita gue dikumpulkan dengan awalan kata "Pada suatu hari minggu, saya libur dirumah karena tidak sekolah.....". (note: subjek pada saat itu duduk di bangku kelas 2, dan duduk di urutan nomor 2, ya benar, dua dari belakang). Dan setelah titit jadi gede, gue baru memahami kalo hari minggu itu emang gak sekolah, dan pasti kita tentunya lagi ada dirumah kalo gak sekolah, dan tentunya kita pasti dirumah karena hari minggu itu libur! Oh God, betapa primitifnya manusia jika tidak belajar dan tidak ingin tau. Dengan adanya tugas tersebut, gue selalu bawa kertas dan pensil  kemana mana, yah buat nyatet apa aja yang gue lakuin. Diawali dengan bangun jam 06.00, trus gaya ulet dulu 10 menit. Mandi gue jatuh pada jam 07.00, kemudian disusul dengan sarapan nasi goreng jam 07.30 sambil nonton kartun doraemon, shin chan, dragon ball secara beruntun sampe jam 10.00. Lanjut dengan membantu ibu berantakin membersihkan meja makan. Jam 11.00 pergi main ama temen sampai jam 13.00. Nyampe rumah makan siang sambil nonton berita (ceile berita wak biawak). Lanjut jam 14.00 maen lagi kerumah temen buat maen nintendo (konsol game paling mutakhir di jaman itu). Dan sekitar jam 15.30 gue numpang pup dirumah temen tersebut. Dan jam 16.00 gue pulang (pup setengah jam). Lanjut jam 17.00 mandi sore, dan gue ada dirumah sampe jam 20.00, tidur dengan santai sekitar jam 20.30. Itulah cerita singkat tentang daily activity gue sewaktu masih kecil, polos, lugas, cadas dan gak berperike"pup"an. Tugas dikumpulkan dan gue cuman dapet enam setengah. Iya 6,5 (bacanya tau gak? enam koma lima).
Kembali ke cerita tentang pup dirumah temen, setelah kejadian itu, temen gue nanya, sebut aja namanya joko.
joko: "woi, kemaren pas eek gak siram yah..??"
gue: "heh?? siram kok..pake minyak tanah malah...."
joko: "kemaren emak ngamuk, siapa yang eek gak siram, bau nya marathon ke seantero rumah"
gue: "asli udah disiram..." (sebenernya kemaren berhubung cuman ada air secukupnya, jadi siramnya juga seadanya).
joko: "kata emak, ntar kalo eek lagi gak disiram, gak boleh main kerumah lagi....."
gue: "oke......................."

Fakta No. 9 : Jika anda terdesak, pup lah ditempat yang aman

Sejak saat itu, gue gak pernah maen lagi kerumahnya. Ada sedikit rasa malu dan trauma, takut gue disambit pake isi jamban trus emaknya joko bilang ke gue "ini ibu kembalikan eek kamu". Tapi ternyata nggak. Gue bakalan ingat, ternyata kita gak boleh sembarangan eek, eek itu ada tata kramanya, mau di rumah sendiri, tetangga, rumah temen, ato dirumah guru. Setelah malang melintang di dunia per"pup"an, gue berupaya keras untuk menemukan kenyamanan dalam menunaikan tugas mulia itu (baca: eek). Segala upaya gue melakukan beberapa penelitian dengan praktek langsung dilokasi untuk mencoba teori agar gue dapat pup dengan aman dan nyaman. Dan hingga postingan ini ditulis, gue udah bisa pup dimana aja, maksudnya bukan eek sembarangan, pup dengan aman dan nyaman. Dan tentunya dengan beberapa panduan tips dan trik cara pup yang aman. Cekidot.

Mungkin pup a.k.a boker sudah menjadi trendsetter sejak jaman dulu. Ibarat pepatah, "tak ada eek yang tak retak" dan "sekali nongkrong, dua tiga eek terlampaui". Makanya muncullah beberapa tips dan trik untuk mengatasi beberapa masalah dibawah ini:

1. Kondisi Alam atau Tempat
Tempat dimana kamu akan pup merupakan suatu hal yang terpenting. Jika terjadi kesalahan sekecil apapun, akan berdampak sangat besar, terutama pada mental kamu. Misalnya kalo ntar kamu kebelet mau eek, entah itu di rumah temen, di mall, sekolah ato di kampus, sebaiknya kamu harus berhati hati dengan suara yang ditimbulkan oleh pup kamu. Mending kalo suara pu-nya dari nada dasar C mayor, kalo sumbang gimana? Malu banget kan. Nah, solusinya kamu bisa menyamarkan suara pup kamu dengan sistem katup buka-tutup. Cara kerja sistem ini adalah menyamarkan suara pup yang keluar dibarengi dengan suara kran air yang dibuka, dan kemudian ditutup jika suara pup kamu gak ada lagi. Namun jangan takut akan kegagalan teman. Jika cara ini tidak berhasil, kamu bisa membuat beberapa tindakan kegaduhan untuk menyamarkan kegiatan pup kamu. Misalnya dengan membenturkan gayung ato ember ke dinding, garuk garuk dinding toilet, ato bisa juga dengan desahan atau teriakan semacam "aarrrrrrggghhhhh.....(bersamaan dengan bunyi pup, preett)" dijamin suara boker kamu gak bakalan ketauan ama orang lain.
2. Mengatasi Masalah Bau
Untuk masalah bau, pasti tentunya tak dapat dihindarkan dari dunia perbokeran. Dimana ada eek, disitu pasti ada bau, Besar eek dari pada bau. Bau eek jatuh, gak bakalan jauh dari yang boker. Dan tak ada boker yang gak bau. Namun jangan bimbang dengan masalah bau. Kamu bisa menggunakan parfum semacam Bvlgari, Caron's Poivre, Chanel's Chanel, Hermes 24 Faubourg, dll. Hal ini untuk memanjakan hidung orang yang sedang melakukan proses boker. Lakukan penyemprotan parfum sesaat setelah kamu mengeluarkan eek kamu. Dan kelak eek kamu akan beraroma parfum mahal, dan gak kalah saing ama cewek yang sering nongkrong di mall.
3. Menyediakan sabun
Sabun sangat membantu dalam kenyamanan proses setelah pup. Makanya, barang yang satu ini mesti kamu siapin, dimana pun, dan kapan pun. Ada 3 macam sabun yang bisa kamu jadiin alternatif, sesuai dengan fungsinya, yaitu sabun batangan, sabun cair, dan sabun colek. Sabun batangan biasanya digunakan jika kamu punya hobi mandi, setelah pup, kamu bisa pake sabun tersebut sekalian buat mandi. aarggghhh. Nah, kalo sabun cair, bisa kamu pake buat kulit sekitar tempat keluar pup yang agak sensitif. Sedangkan penggunaan sabun colek, bisa digunakan buat kamu yang hobi colek pas lagi pup (ngarang). Pokoknya, sabun sangat penting dalam proses bokerisasi, karena dapat membuat bokong kamu fresh dan segar setiap saat.
4. Menyediakan fasilitas
Kenyamanan dalam proses boker sangat diutamakan oleh para pelaku boker. Kamu bisa menyediakan koran, majalah, atau buku komik di toilet kamu. Yang penting bisa membuat kamu nyaman, pokoknya yang simple, dan portable (bisa dibawa kemana mana). Adapun fungsi dari menambah aksesoris tersebut dapat mengurangi kejenuhan pada saat boker. Kamu juga bisa nambahin komputer di sebelah toilet kamu ato nggak tipi 14 inchi, pokoknya anggap toilet kamu layaknya kamar kamu (asal gak tidur di toilet aja).


Bagi para pembaca yang masih awam dengan cara ini, mohon bimbingan dari empunya blog buat konsultasi. Tidak disarankan melakukan praktek tanpa bimbingan dari yang lebih tua. Jika kamu berminat, silahkan hubungi orang yang membuat kamu sesat dan berpikir untuk mencoba tips ini, agar nanti pada saat penerapannya, saat kamu pup, kamu bakal didampingi. (Lohh..??)

sedot by : PPBSI (Persatuan Pecinta Boker Seluruh Indonesia)

8 komentar:

N O E mengatakan...

huaaa,,, posting baru nya kug tentang BAB sih?? dalam rangka apa niii???
baca nya bikin sesak pup... huahahaha....

Fandy Embryan mengatakan...

hahahahaaa..biarin...
klo sesak...ntar pas pup, sambil baca postingan ny aj..hahahahaa....

jorok ahh..hahahaa

Iwan mengatakan...

Hahaha, gokil deh, pake janji2 segala...

saya sendiri pernah bahas boker dan ngupil di blog saya. :D

N O E mengatakan...

iiihhh,,,uda tau dia yg ngebayangin...
swt nii... =,='

Fandy Embryan mengatakan...

@Iwan..hehehehe..
judul ny apaan mas iwan??? mo sedot2 jg nih.....

Fandy Embryan mengatakan...

@noe..hehehe, kn cuman iseng aja2 jeng..hahahahaa...pake dbyngin aja...ahahhahaaa

beby mengatakan...

etdah gak gak gak kuat bacanya hahaha

Fandy Embryan mengatakan...

beby...wkwk...gak usah d bayangin dunk..hahahhaa...