Sabtu, 30 Juni 2012

Chatting Itu Penting


Waduh, makin lama aja ya ini blog, kagak gue kunjungin. Kali ini kebetulan pas gue lagi weekend, dan gak sengaja buka blog, eh tau tau gak sengaja lagi login ke akun blogger. Abis itu malah gak sengaja buka menu postingan, sampe gue gak sengaja buat ngetik kayak gini kebayang gak tuh. 
*sumpah.... gue nggak kebayang*

Kali ini gue mau bahas soal dunia chat. Mungkin ada dari kalian yang pernah denger tentang Google Talk ato disingkat Gtalk, ya semacam media chatting dikalangan anak muda gitu (yang tua gak boleh! hehe gak kok, becanda lagi...). Hari ini gue abisin buat prepare untuk acara besok, kebetulan besok ada acara Funday-nya kantor gue yang lama yang bakalan di adain di resort (gila menn..! resort menn.!!). <- ini anak sok eksis banget, udah resign juga. So, daripada gak ada kerjaan, gue coba buat tanyain ke temen gue yang jadi panitia acara Funday. Niatnya sih biar kita bisa enjoy dan nyambung ama tuh acara, soalnya acara udah di set ama yang punya Event di resort tersebut. Alhasil gue coba chat ke Agrian Afrianta a.k.a Jepank.


Mungkin gue perlu mendeskripsikan gimana sih kenapa ini anak bisa dipanggil Jepank. Lahir 25 tahun silam, anak tunggal dari 3 bersodara (loh). Oke. untuk sementara gue sebut dia Agrian. Agrian adalah anak yang rajin shalat (Jumat). Kalo orang liat dia secara sekilas, dia seperti orang Tionghoa kebanyakan, putih dan mata sipit. Dan ini yang penting, dia sangat hobby ama yang berbau Korea, entah itu Boyband-nya, Girlband-nya, Serial Tipi, gaya berpakaian, atau video dewasa berbasis Korea (entahlah). Pokoknya gini deh, kenapa Agrian dengan sikap muslim sejati, berwajah Tionghoa, berpakaian Korean Style malah dipanggil "Jepang" oleh teman temannya? Bingung? Oke gini deh, gue buatin diagramnya, cekidot.


Masih gak ngerti juga? Oke, gua juga gak ngerti kenapa rumus kayak gitu bisa keluar pada saat menggunakan metode substitusi. Setelah kasus rumus ini, kita panggil dia Jepank.
*end*

Berhubung karena Jepank adalah ketua panti panitia acara Funday, gue coba nanyain langsung gimana rundown acara buat besok via Gtalk. Namun gue kaget dengan status Gtalk yang dia buat di profile-nya. Sumpah gue gak tega mau tampilin disini. Tapi karena gue sadis, gue tetep tampilin. Haha.

Mungkin bisa diliat deh, gaya Jepank, Korean bermuka Cina sambil baca Ayat Kursi
Dia sekarang menjadi bussiness-man, Dinas Komunikasi..!!. Posisi ini sangat berjasa sekali teman teman. Menghubungkan dan membangun relasi sesama rekan, dengan pulsa tentunya kita tetap akan bisa saling berhubungan. Dan entah kenapa gue selalu aja gak sengaja ngetik, gue rasa ini semacam sindrom bawaan, dimana kita tanpa sadar ngerjain sesuatu yang bukan digerakkan oleh pikiran kita sendiri. Gue gak tau bahasa kedokterannya, namun teman teman bisa sebut penyakit ini semacam sindrom Tukang Rese Gak Kebagian Cendol. So, gue gak sengaja (lagi) untuk buat status di Gtalk.

jangan ada yang ketawa kalo gue pake nama email itu...!!!!!! crazy dan imej 007
Sehubungan dengan tujuan gue untuk nanyain soal acara besok, gue langsung aja chat ama Jepank.


Sungguh ini bukan hal basa basi. Emang basa basi itu perlu, namun jangan sampai percakapan kita jadi basi. Dan gue langsung ke inti permasalahan. Gue mau nanyain soal Acara.



Setelah gue chatting ama ketua panitia labil ini, ternyata baju boleh bebas, dan gue gak mau bawa gitar! Ogah, ntar kayak acara yang lalu lalu, mancing mania bawa gitar tapi gak dimainin. Pengen dibakar aja tuh gitar jadi sate. Selanjutnya gue coba buat chat ama Albert, gue udah pernah ceritain curut Medan ini di postingan Manusia Tanggal Tua. Dan dia juga rekan satu tim futsal ama gue, posisi stiker adalah impiannya (bukan striker) istilah kerennya, dia itu suka nempel nempel gitu ama botol kecap.



Entah kenapa dia juga ikutan takut ama gue, sepertinya jiwa ababil nya akan kambuh. Sekarang anak yang satu ini lebih keseringan selonjoran di lantai, nangis di pojokan sambil buat skripsi, entah kenapa dia seperti itu, gue gak berani nanya. 

Pas lagi asik chatting ama Albert, gue keinget kalo voucher karaoke gratis masih ada terselip di dompet gue, lumayan kan buat konser bareng. Namun masih belum bisa dipake karena semua pada sibuk ama urusannya masing masing.

Ndut = Iska Galau
Sejak kapan baju bisa di rental gitu..??????
sumpah..ini sangat frontal....!!
Biar itu voucher gak mubazir karena gak di klaim, gue coba tawarin ke Iska. Gue juga udah pernah bahas manusia galau ini di postingan One Day Stand. Iska termasuk kedalam jejeran nama nama peserta konser, termasuk Albert, Jepank dan Ivan. Dan gue coba buat chat ama Iska.
baru sadar!! hari ini kan tanggal 30..!!!!!!!!
Kampret. Gue baru sadar kalo hari ini tanggal 30, dan voucher-nya valid sampe tanggal 30, dan itu gak bisa diklaim kalo lagi weekend, cuman berlaku di weekday. Kampret. Pocer Maut Dabel Kampret. Udah ditawarin gratis, cuman satu jam, room small pula, malah gak bisa di klaim, bodo ah. Tenang gan, tenang...bukan gue yang klaim ke sana kok. *tenang kembali*

30 Juni 2012, dan ITU HARI INI...!!!!




 
 

Ini anak dari tadi minta oleh oleh, ya karena gue gak tega, gue coba buat beliin apa yang dimaksud tadi, yang sejenis eskrim gitu. Tapi the most important thing is itu pocer maut bakalan kepake juga, dan gak terbuang sia sia. Dan gue balik buat chat ke Albert karena itu ide dia.


Sebenernya sih gue orangnya gak tegaan, entah kenapa kalo gue gabung ama Albert, sifat Hitler gue terungkap, padahal gue gak ada hubungan darah ama Pak Kumis itu, apalagi Eva Braun. Tapi namanya juga temen, gak ada yang gak asik kalo udah ketemu, lempar granat pun jadi asik kalo sama sama (gue yang lempar, elu elu yang terima yaa...). 

Walaupun dalam chat, komunikasi bisa mendekatkan kita. Baik ama teman, pacar, suami, istri, maupun orang tua. Intinya dengan komunikasi, kita dapat menyampaikan maksud atau keinginan dari kita (dan gue pernah bermasalah ama komunikasi! *selonjoran dipojokan dinding)

NB: Pas postingan ini di publish, gue belum ngasih voucher maut ke tangan Iska. Mudah mudahan dia masuh bernapas.

The end

7 komentar:

Robby Chandra mengatakan...

Jepang udah quit jadi penjual pulsa bro..
Jadi ga bakalan ada lagi yang galau tentang pulsa lapor ke jepang...
Wkakakakaka

Robby Chandra mengatakan...

Jepang udah ga jualan pulsa lagi..
Jadi ga ada orang galau cari pulsa ama jepang...
Wkakakaka....
Postingkan chat via whatsapp fan...

Robby Chandra mengatakan...

Jepang udah quit jadi penjual pulsa bro..
Jadi ga bakalan ada lagi yang galau tentang pulsa lapor ke jepang...
Wkakakakaka

Outbound di Malang mengatakan...

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

Unknown mengatakan...

wekwekwk ada" aja mas bikin artikelnya :).
Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

Obat alami kelenjar getah bening mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,

Obat Asam Urat mengatakan...

Wah kayaknya seru juga ya ....