Sabtu, 16 Juli 2011

Andai Kiamat Akan Datang 3 Hari Lagi


Alkisah terdapat sebuah cerita di beberapa negara muncul isu isu bahwasanya kiamat akan segera datang. Perlu di ketahui, cepat atau lambat, kiamat pasti akan terjadi, namun tak satu pun manusia di dunia ini yang tahu kapan, dimana, dan bagaimana kiamat itu terjadi.

Isu isu yang timbul tersebut menyebabkan terjadinya huru hara di berbagai belahan dunia. Para pemimpin dari berbagai negara sangat sibuk dengan urusannya masing masing. Dan tanpa disadari bahwa persoalan ini telah menimbulkan berbagai kejanggalan/kejadian aneh yang dilakukan oleh rakyat di tiap negara.

Atas dasar itulah Tuhan secara random memanggil 3 (baca: tiga, jangan empat) orang pemimpin dunia untuk meng"hadap" kepada-Nya. Ketiga nama pemimpin yang dipanggil adalah Barrack Obama, pemimpin Amerika Serikat, Hu Jintau, Presiden China, dan Susilo Bambang Yudhoyono, yang merupakan pemimpin bangsa Indonesia

Setibanya mereka dihadapan Tuhan, mereka di nasehati, diajarkan, di tegur, atas tindakan mereka selama menjadi pemimpin suatu negara di dunia. Kekacauan dimana mana, penjarahan, pembunuhan, korupsi, sampai kelaparan pun tak terhindarkan. Maka, atas dasar itulah Tuhan memutuskan bahwa, dalam 3 hari dunia akan kiamat. Kemudian ketiga pemimpin dunia ini disuruh kembali ke negara masing masing dan menyampaikan kabar tersebut kepada rakyatnya.

Setibanya mereka di negara masing masing, mereka bingung bagaimana cara menyampaikan kabar buruk tersebut kepada rakyatnya. Mau tidak mau, mereka menyampaikannya dengan berbagai cara. cekidot...


Saat berada di depan Kongres Amerika dan disiarkan langsung oleh CNN, Obama mencoba untuk menjelaskan kabar tersebut:
"Gadies and gentleman, pada kesempatan kali ini, saya sebagai pemimpin negara ini akan menyampaikan kabar baik dan kabar buruk. Yang pertama adalah kabar baiknya, bahwasanya Tuhan itu ada..!!"
 mengingat apa yang telah diperbuat dimasa lampau (bagi yang berbuat baik sih ga masalah). Namun keadaan masih terkendali.
Kemudian dilanjutkan oleh Obama dengan menyampaikan kabar buruk untuk dunia khususnya warga negara Amerika:
"dan...kabar buruknya adalah....Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam waktu tiga hari.....(sambil nangis)". Pada saat Obama menyampaikan kabar buruk tersebut, keadaan berubah menjadi histeris. Seluruh rakyat menjadi galau, gundah, ribut, ganas, cadas, ayan, epilepsi, (ada juga yang sambil maen monopoli). Dan hasilnya? sangat payah, terjadi kerusuhan dan penjarahan dimana mana.


Dengan kembalinya pemimpin China, Jintau ke negaranya, rakyat sangat meng-elu elukan kehadirannya, karena ingin mendengar kabar secara langsung, apa yang disampaikan Tuhan kepadanya. Di depan Kongres Partai Komunis China dan disiarkan langsung melalui CNTV, Jintau menyampaikan dua kabar, kabar baik dan buruk:
"Wahai rakyatku (#SambilAngkatTangan), (#GayaKomunis).... pada kesempatan ini saya akan menyampaikan kabar baik dan kabar buruk, kabar baiknya, bahwa ternyata para pendahulu kita, Marx, Stalin,  Albert Pike, Hitler, dan Ketua Mao itu salah besar..!! ternyata Tuhan itu ada..!!". Seluruh rakyat kaget, ternyata mereka keliru selama ini, akhirnya mereka memilih agama mereka masing masing. (berharap masa depan cerah). Kemudian tak lama setelah itu Jintau melanjutkan pidatonya di mimbar komunis:
"dan kabar buruknya adalah.....(#SambilMimisan), Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam waktu tiga hari....................". Tiba tiba suasana kongres sepi. Dilanjutkan dengan keluarnya peserta kongres dan seluruh rakyat China yang menonton secara langsung dari CNTV. Mereka dengan berbondong bondong menuju ke tempat ibadah, berdoa dengan khusyuk. Lumayan, persiapan untuk menghadapi Tuhan.


Setibanya Pak SBY di bandara, beliau langsung dijemput dengan becak helikopter dan didampingi dengan jet tempur menuju ke gedung DPR/MPR. Beliau secara mendadak untuk mengadakan konferensi pers dengan mengundang seluruh media di Indonesia. Setelah acara konferensi dimulai, beliau tersenyum sumringah. Dengan gaya berpidato seperti biasanya, beliau menyampaikan apa yang disampaikan Tuhan kepada beliau. "Kepada seluruh rakyat Indonesia, saya dengan berbangga hati ingin menyampaikan dua kabar baik, yang pertama,... kita tidak perlu meributkan siapa, dan apa makna dari Pancasila kita. hal ini dikarenakan Pancasila sila pertama kita itu sudah BENAR...!!! Ketuhanan Yang Maha Esa...". Secara serempak warga negara Indonesia bersorak riuh riang gembira (#NyanyiGarudaPancasila). Kemudian Pak SBY melanjutkan pidatonya : "dan kabarbaik yang kedua adalah.....dalam jangka waktu tiga hari, semua masalah Energi, BBM, sembako, pangan, kemiskinan, terorisme, korupsi, banjir, pengangguran, dan ekonomi dapat segera diselesaikan dan akan berakhir (selamanya)". Secara spontan warga Indonesia larut dalam pesta dangdutan dengan mengundang 3 macam, Dewi Perssik, dan Julia Perez dan dilanjutkan dengan pawai dimana mana.

#Goblokk

Tidak ada komentar: