Rabu, 28 Desember 2011

Facebook Story - My Old Friend


Entah kenapa ane jadi kangen masa masa sekolah dulu. Yah, waktu emang gak bisa diputar lagi. Seandainya memori otak itu kayak flashdisk ato gak hardisk portable, paling nggak kita bisa play back beberapa scene yang ingin kita tonton. Mulai dari main bola ama temen, kelelep pas berenang, sampe segala hal nyolong jambu dan dikejar ama anjing. Itulah yang dinamakan kenangan. Semua itu gak bakalan bisa kita alami lagi, hanya bisa ada dalam ingatan. (T_T) *selonjoran di atap*


Bicara soal kenangan, ane punya temen smp ato temen sma yah, agak lupa, gini nih kalo gak ada backup. Seonggok manusia ini, sebut aja namanya Ajep (22), (ane gak mau pake nama samaran Bunga (22), kriminal banget, toh dia cowok). Lagian nama tumbuhan apa sih yang bisa mewakili cowok? Bunga Bangkai?. Tapi tetep ane gak mau pake tuh bunga, selanjutnya kita sebut seonggok manusia ini dengan nama Ajep.

Namun kenapa ane mau ngebahas seonggok Ajep? Ada Apa Dengan Ajep? Mungkinkah ada Ajeb Yang Tertukar? Atau mungkin Laskar Ajep? Sebenernya ane gak ada masalah ama seonggok manusia ini. Tapi entah kenapa, kayaknya dia ada rasa sama gue, gue tau itu gak mungkin beuud, apa sih susahnya ngomong, sms gak pernah, nelfon gak pernah..... Ok stop. *muntah*
Dulu pas masih sekolah mungkin tabiat anak sekolah pada sama semua kali ya. terutama Ajep Nyontek, beli jajanan tapi gak bayar sampe naek angkot. Beberapa pasti dialami dengan seksama bahkan sampai ada juga yang bernasib tragis. Dan ane tegasin sekali lagi, itu sekarang cuma bisa ada dalam ingatan kita, teman. (T_T)V. Kebayang gak, gimana rasanya kita ketemu temen lama yang udah lama gak keliatan, trus tiba tiba jumpa dijalan sambil kayang? Rasanya itu kayak kita baru ketemu ama temen lama! Beda banget!. 

Semalem karena ane lagi suntuk dirumah, terpaksa deh nongkrong di cafe blok sebelah.  Malem itu ane habisin 26 set game Solitaire di laptop. Tau Solitaire gak? Gue yakin gak ada yang bisa nandingin gue main Solitaire. Hahaha. Game itu selalu berkembang gan, coba mainkan game ini! Recommended!. NB: Ini adalah game favorit kedua setelah Game Snake di hape 3310. Setelah komputer bosen ama ane (ane yang bosen maksud nya), ane coba buat login ke Facebook, kebetulan udah lama gak dibuka tuh akun. Sebenernya sih pengen iseng gangguin cewek yang kebetulan online tengah malem, eh gak gak sengaja ane tekan akun Ajep, kebetulan juga seonggok manusia ini lagi hijau (online).

Yah, nasi udah menjadi dubur. Gak mungkin ane remove dia dari friendlist. Maka terjadilah beberapa nostalgia yang unyu unyu. Cekidot.



Sebenernya chat tersebut berlangsung vulgar, namun admin melakukan beberapa sensor, karena ada beberapa pembaca yang masih dibawah umur. Berdasarkan beberapa pertanyaan yang ane ajukan ke Ajep, ternyata dunia Yogyakarta telah mengubah hidupnya. Mungkin status Relationship-nya dia di Facebook hanyalah kamuflase untuk menutupi dia, dan gue yakin kalo dirinya adalah Homo..!!!!! Gay-yang gayung..!!!!

To Ajep : makanya lek, kalo chat ama ane ati ati, ane post beneran nih. 
Nyahahhahahaa.

7 komentar:

Si Belo mengatakan...

hahahhaa....gokiiilll banget da akh,, boker sambil kayang kaga bisa gue bayangin... *koplaaakk :D :D

Fandy Embryan mengatakan...

T_T kok koplak sih???

koplak itu kan makanan yg terbuat dari pisang yg pake kuah itu kan?? ya kan?? ya kan??

L. Nadira Rambe mengatakan...

nyahahahaha
semoga boker sambil kayang bukan salah satu ajang lomba di Asean Games taun depan. (soalnya yakiin bener, atlit indonesia bakal yang paling banyak dapat medali emas)

hahaha :D

L. Nadira Rambe mengatakan...

nyahahahaha
semoga boker sambil kayang bukan salah satu ajang lomba di Asean Games taun depan. (soalnya yakiin bener, atlit indonesia bakal yang paling banyak dapat medali emas)

hahaha :D

Riyan Arrizal mengatakan...

wah aku jd inget masa SMA yang konyoll...

hahaha.. mampir ya

catatantahupetis.blogspot.com

Fandy Embryan mengatakan...

@leiny.....semoga aja gak ada tuh cabang ...nista bgt yg ikut begituan
#naikin kerah

seno mengatakan...

Salam kenal sobat, kunjungan perdana kesini, thanks