Kamis, 08 Desember 2011

Lifetime Story - Season 1


Hosh hosh...., agak capek juga mau nentuin judul di atas, sampe keringet dingin. Demi ketoprak bang Anto di depan gerbang komplek, jangan sampe ini postingan bakalan mirip kayak Cinta Fitri yang sampe Season 5. Gak deh. Gak relaa.......! Apalagi kayak sinetron semacam "Putri Yang Tertukar". mana ada orang tua yang mau nuker anaknya. Dan tadi, untung gak kelintas di pikiran buat judul jadi "Jamban Yang tertukan".gak tau deh, si sutradara mau buat sinetron genre kayak apaan. Yah, demi menunaikan tugas suci di dunia perbloggeran (bahasa apa coba...) dan sekian kiannya minggu (hadeh, makin ancur), mari kita melupakan dunia sinetron Indonesia yang gak ada didikan moralnya sama sekali. Dan akhirnya ane ada minat dan keinginan buat nge-post, setelah nonton "Kupinang kau dengan Bismillah". Asemm, senetron favorit Idial Putra.



Kayaknya belakangan ini ane agak galay (ceile...) pada tau galay gak? Gak tau? Makanya, liat internet. Gak tau internet kan. Ndeso! Ya, udah, ane bahas. Galay bisa diartikan kayak sebuat suasana galau dimasukin ke jamban trus diaduk barengan ama alay. Tapi gak segitunya juga kok, ane cuman ngarang. 

Belakangan ini sebenernya ane agak direpotkan ama beberapa kerjaan di kantor. Ane agak kurang setuju kata orang kebanyakan, ternyata gak semua posisi diatas, kerjaan kita bakal ringan. Ternyata, makin berat gan! Bukan, bukan karena ane ada di atas benerin genteng! Kerjaan nambah, gaji gak nambah, asem. Kayak bahasa kampung ane, "little little they plus my job, salary not up up" (dikit dikit nambah kerjaan gue, gaji gue gak naek naek).
#SelonjoranSambilMikir (nambah=plus?, up=naik?).

Tapi udah deh, gak ada gunanya buat ngomel di blog, bos gak hobi buka internet. Jadi gak bisa melihat isi hati ane. Ndeso! But, Alhamdulillah yah, sol sepatu bangeet....#GayaIska, ane masih bernapas pake jamban. Ane masih berusaha buat mencari kehidupan yang lebih "cukup". Cukup beli rumah cluster tipe 112, cukup buat jalan jalan keliling Eropa dan Asia, cukup buat beli Fortuner 3G, dan cukup buat nge-bahagiakan ortu. Haseek, sihiy, krok krokk.

Doa : Yaa Tuhaaan, turunkanlah seonggok rumah tipe 112 dan sepiring Fortuner 3G di depan apartment hamba..........................................................

Hening..............
Oke, ane balik, tadi pipis bentar.......

Dari pada mimpi, mending usaha sendiri, cari aja jalan sendiri, dengan minta petunjuk sama Dora The Explorer...!!!! Becanda kok, pokoknya gini deh, “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11.

Haha...mantap kan. So, tunggu kabar berita selanjutnya dari blogger gak jelas ini. Apa masih bisa buat berubah, start from yourself. Postingan Lifetime ini, ane bagi jadi 3 biji deh, buat pengukuran. Season 1 sampe 3. Di postingan ini (season 1),  ane bakalan buat proses penggalauan diri. Dimana subjek akan berniat untuk merubah hidup, intinya berubah dari diri sebelumnya. Di season 2, alur cerita bakalan diganti menjadi : tujuan yang udah dicapai. Dan season 3, the last but not the least, kilas balik gimana perjalanan ane dari awal sampe season 2. Oke deh. sekian aja dulu season 1 nya, gak bakat banget buat bergalau galau ria, enek.

yeahh..! hidup jomblo..!!! jritt...#galaulagi 
udah dah...gua cabut..!!!

NB : ane gak gantung diri kok, cuman mw nongkrong dijamban, jadi gak bisa lama nge-post, beser must goes on sambil makan kuaci. huakakaa..... :D

Tidak ada komentar: