Selasa, 02 Agustus 2011

Abdul & The Coffee Theory : LOVE THEORY (2010)


Gan, si abdul qodir naek lagi??
Bukan boi, ada album 2010 si Abdul yang belum re-post, jadi kudu di masupin dulu. Postingan sebelumnya ane pernah ngebahas si Abdul dengan judul "Abdul & The Coffee Theory : LOVEABLE (2008)". Sedikit pembahasan tentang Abdul yang di album perdananya ini, dia mengenalkan diri sebagai solois dan kini berganti identitas. Menyandang nama Abdul & the Coffee Theory, Abdul kini makin loveable di album 'Loveable'. Cekidot....


Abdul yang kini didukung band dengan personel Andrey Chiling (drum), Ono (kibord) dan Riza (bass) membuka albumnya lewat 'Beauty Is You'. Lagu catchy dengan nuansa bossanova ini sanggup membuat Anda berdendang ria. 'Bodoh Untuk Setia' terdengar lebih powerfull dengan iringan rhodes. Masih bernuansa pop, Abdul bertutur tentang pengharapan seseorang mendapatkan mantan pujaan hati yang kini telah bersama orang lain. Hmmm...

Lagu 'Cahaya' dinyanyikan Abdul berduet dengan Merri L.C. Merri adalah backing vokal yang selama ini membantunya. Single lain yang wajib Anda dengar yaitu 'Lovable'. Lagu super catchy itu punya lirik yang lugas dan sederhana.

cekidot....
Walaupun kamu sangat bawel.. Komentarin ku ini itu..
Dan ku tak tahu apa maumu..
Kadang bajuku kurang rapih.. Kadang sepatuku kurang matching..
Atau rambutku yang berantakan..

Tapi kamu so lovable buat aku...

'Mr. Perfect (Tuan Sempurna)' berbalut nuansa jazz dengan brass section. 'Proses Melupakanmu' lebih mellow dengan melodi gitar harmonis.

'Tiada Batas (Menunggu)' jadi track terakhir di album ini. Tapi jangan sangka kecintaan Anda pada album 'Lovable' terhenti. Coba simak reff-nya. Jangan heran jika Anda langsung bisa turut bernyanyi.


Secara keseluruhan, dengan identitas barunya, Abdul nampak lebih mantap bermusik di jalur musik jazz. Bukan jazz untuk para remaja bukan juga yang terlalu berat. Kali ini Abdul & the Coffee Theory bisa merangkul lebih banyak pasar dengan musiknya yang empuk. So, jangan kaget jika Anda jatuh cinta pada album ini, LOVEABLE (2008), klik DISINI untuk download album LOVEABLE-nya si Abdul.

Begitu judul album terbaru dari Abdul & the Coffee Theory, yang udah rilis Mei kemaren, memuat 9 lagu, Abdul memajukan Aku Suka Caramu sebagai singel jagoannya. Musiknya pop ‘90-an dengan sentuhan modern pop. Tetap ada sentuhan jazz-nya, dan diselipin unsur reggae di album ini. Kalo istilah gue, fun easy listening pop. haseeekkk....

End, album ini terasa spesial, karena dia menjadi produser sendiri kali ini. Mereka nggak lagi memakai jasa music director, kayak di album sebelumnya. Kalo ngomongin perbedaan,  album Love Theory ini menghadirkan aransemen yang lebih simpel ketimbang album Loveable, tapi berkelas.


Album ini lebih dewasa. So, if you love John Mayer, Jamie Cullum, Michael Buble, Indra Lesmana, Jason Mraz, Jack Johnson, dan Fandy Chaz, album ini merupakan gabungan semuanya,”
Penasaran?

Track List :
01. Aku Suka Caramu
02. Ijinkan Aku
03. Mulailah Dengan Cinta
04. Happy Ending
05. Fun In Love
06. Memutar Waktu
07. Ku Cinta Kau Lebih Dari Kemarin (New Version)
08. Proses Melupakanmu (New Version)
09. Agar Kau Mengerti (New Version)

Click Here To Download
>>>> DOWNLOAD <<<<

Tidak ada komentar: